Friday, November 4, 2016

Bagaimana rambut rusak?



rak kecantikan toko penuh dengan produk yang menjanjikan Anda sehat, rambut berkilau. Namun, kenyataannya adalah bahwa Anda tidak perlu mengubah diet Anda atau sampo Anda untuk mendapatkan yang terbaik dari rambut Anda. folikel rambut Anda lakukan sedikit keras sudah, tumbuh rambut. Sisanya adalah ke Anda, hanya melihat setelah rambut Anda karena memperpanjang, menjaganya agar tetap AC dan melindunginya dari kerusakan. Dalam artikel ini belajar bagaimana rambut Anda akan rusak dan apa yang dapat Anda lakukan untuk mencegahnya sehingga rambut Anda dapat tetap yang terbaik alami, sehat.

Bagaimana rambut rusak?

rambut kita, secara umum, terdiri dari dua bagian: korteks (dan pada beberapa wanita, juga medula) di pusat, dan kutikula. Korteks adalah struktur yang sangat rapuh yang terbuat dari protein panjang benang, berpori seperti spons, yang berisi unsur-unsur yang memberikan rambut Anda sebagian besar kualitas yang unik untuk Anda: kekuatan, warna, elastisitas dan tekstur. bahan halus ini perlu melindungi, dan itu adalah tugas kutikula. berakhir split sebenarnya di mana kutikula telah benar-benar memisahkan diri, mengungkap akhir Bubarnya korteks Anda. Tidak ada produk di dunia akan lem perpecahan berakhir secara permanen kembali bersama-sama. Inilah sebabnya mengapa satu-satunya obat untuk split berakhir adalah memotong rambut, diikuti dengan rambut rutinitas perawatan baik yang mempertahankan dan melindungi kutikula.

Kutikula adalah serangkaian lapisan (biasanya sekitar tujuh) timbangan yang terbuat dari keratin protein, yang tumpang tindih seperti genteng. Pengaturan ini memungkinkan rambut membengkak dan menyusut dengan kadar air. skala ini ada untuk mengambil pemukulan, dan ketika kita berbicara tentang merusak rambut Anda, kita berbicara tentang kerusakan skala kutikula ini. skala ini tidak hidup. Mereka tidak bisa tumbuh kembali atau memperbaiki diri. Setelah Anda telah ditiup melalui semua lapisan kutikula, tidak ada yang tersisa untuk melindungi korteks, kerusakan ireversibel dan istirahat rambut. Sejauh yang Anda dan saya prihatin, perawatan kutikula merupakan dasar dari menjaga kesehatan rambut.

Empat Penyebab Paling Umum dari Kerusakan

Bahan kimia.

Mewarnai dan mengeriting kimia melakukan kerusakan yang paling, karena cara mereka bekerja adalah dengan pembengkakan rambut sedemikian rupa bahwa korteks dapat diubah, baik dengan mengubah pigmen ketika Anda mewarnainya, atau dengan menghancurkan kimia obligasi sulfur yang memberikan Anda tekstur rambut keriting alami atau lurus. Proses ini roughs sampai tepi semua skala yang tepat melalui seluruh kutikula, bukan hanya di luar.

Untuk alasan ini, menurut pendapat saya, semua pewarnaan rambut, santai dan mengeriting harus dilakukan oleh stylist terlatih dan tidak di rumah. Anda hanya mau tunduk rambut Anda untuk proses ini sekali, dan setelah itu hanya menyentuh sampai ke akar-akarnya. Anda hanya harus melakukan baik perm atau warna proses jika Anda memiliki rambut halus, tetapi tidak pernah baik.

Sebuah hairstylist profesional yang baik tidak akan pernah setuju untuk melakukan keduanya prosedur untuk rambut halus. Idealnya, untuk rambut benar-benar sehat, Anda tidak harus tunduk rambut Anda untuk perawatan kimia sama sekali.

Tapi itu menyenangkan dan banyak wanita tidak suka rambut mereka akan abu-abu, jadi ada alasan yang baik untuk warna atau perm rambut Anda. Dan jika Anda memutuskan Anda sudah cukup dengan bahan kimia, Anda hanya dapat tumbuh rambut Anda dan mulai lagi.

No comments:

Post a Comment