Friday, November 4, 2016

Tidak ada Hair Sistem Klaim



Setelah menonton infomersial pada Home Shopping Network beberapa kali, saya pikir saya akan mengambil risiko dan mencoba Tidak ada Sistem Rambut 8800. Aku mendapatkannya melalui situs web mereka sehingga saya bisa mendapatkan 60 Hari Percobaan promosi hanya untuk menjadi yakin. Meskipun saya tidak mengharapkan untuk menjadi gundul setelah 60 hari, itu akan cukup waktu untuk mendapatkan perasaan yang baik untuk itu dan memutuskan apakah saya ingin menyimpannya.

Review berikut didasarkan pada Tidak ada Tidak ada Sistem rambut 8800 yang bertentangan dengan No No "Classic", yang merupakan unit asli mereka. Saya ingin unit yang saya bisa menggunakan di wajah saya, dan 8800 adalah sejak Classic tidak dianjurkan untuk daerah wajah. Meskipun ada ada Sistem Rambut 8800 ($ 270) adalah $ 20 lebih mahal daripada Klasik ($ 250), sudah pasti layak tambahan $ 20 untuk memiliki pilihan untuk menggunakannya pada bibir atas saya. Dalam ulasan ini saya mencoba untuk menutupi setiap aspek dari produk untuk menjawab pertanyaan apakah ada ada pekerjaan, dan membantu Anda membuat keputusan yang berpendidikan.

Tidak ada Hair Sistem Klaim

Ini sakit gratis
Biayanya kurang dari sistem laser
Hal ini aman untuk semua jenis kulit
Hal ini efektif pada semua rambut dan kulit warna
Anda bangun untuk pengurangan 94% dalam pertumbuhan rambut
Sangat penting untuk dicatat bahwa ada ada Sistem rambut bukanlah sistem pemindahan rambut permanen, juga adalah lamanya waktu untuk melihat hasil sebagus yang profesional laser hair removal atau elektrolisis. Dan ingat, profesional laser hair removal juga tidak permanen. Dalam kasus apapun, dengan berulang-ulang dan terus digunakan, ada ada sistem rambut tidak jauh mengurangi kepadatan dan pertumbuhan rambut pada semua daerah target. teknologi termal atau panas yang digunakan, secara langsung mempengaruhi folikel rambut dan penundaan dan mengganggu pertumbuhan rambut masa depan.

Sudah 4 bulan bagi saya dan saya akan mengatakan saya sudah pengalaman 80% pengurangan rambut di kaki saya dan 100% pada bibir atas saya. Itu besar! Saya belum menggunakannya di daerah lain belum. Perlu diingat, bahwa ada ada Sistem rambut, seperti yang lain (panas, cahaya atau profesional laser) sistem hair removal, sering memakan, dengan aplikasi yang direkomendasikan 2-3 kali seminggu selama minimal 8 minggu waktu. Secara pribadi, ini bukan masalah besar bagi saya karena saya sedang menonton TV ketika saya "tidak ada".

Review

Pertanyaannya adalah, apakah ada yang bekerja atau itu hanya sekelompok janji-janji kosong? Yah, mungkin tidak sempurna, tapi aku senang untuk membelinya setelah masa percobaan 60 hari itu berakhir. Inilah alasannya ...

Aku punya saya ada ada Sistem rambut dalam surat 1 minggu setelah saya ditempatkan untuk saya dari situs web mereka. Sistem ini dilengkapi dengan unit itu sendiri, pengisi daya, panduan pengguna cepat, seorang setelah perawatan lotion, 2 pisau panas (kecil dan besar), kasus tercatat berguna, penyangga kulit dan sikat pembersih kecil sehingga Anda dapat membersihkan pisau dan head unit.

Hal pertama yang saya perhatikan adalah bahwa 8800 adalah lebih tipis dan lebih tinggi dari Classic (yang teman saya memiliki). Hal ini tanpa kabel sehingga semua yang Anda butuhkan adalah untuk diisi dan Anda tidak perlu mengeluarkan uang untuk baterai membeli, yang merupakan keluhan beberapa orang memiliki tentang "Classic". Setelah Anda mengisi, Anda cabut dan mulai menggunakannya. Aku menyebutkan bahwa karena beberapa barang-barang elektronik harus terpasang saat Anda menggunakannya - No No Sistem Rambut 8800 tidak. Unit ini memiliki layar yang menunjukkan berapa banyak daya tahan baterai yang tersisa yang juga berguna karena Anda tidak ingin mati di pertengahan pengobatan, biaya dan kemudian harus ingat di mana Anda terakhir.

No comments:

Post a Comment