Friday, November 4, 2016

rambut hilang ketika menyisir atau menyikat?


Pernahkah Anda memperhatikan peningkatan bertahap dan progresif dalam jumlah rambut hilang ketika menyisir atau menyikat? Mungkin setelah bulan atau tahun pengingkaran sia-sia, Anda telah menyadari bahwa cermin tidak berbohong, penipisan terlihat telah terjadi. Anda tidak sendirian jika Anda mengalami kerusakan, peningkatan rambut shedding atau rambut rontok signifikan.

Banyak wanita mungkin menutupinya dengan wig, ekstensi rambut, topi atau syal. Lainnya memilih salah satu dari beberapa obat yang disetujui atau prosedur bedah yang tersedia untuk mengobati kebotakan.

rambut rontok berlebihan atau botak adalah keliru dianggap sebagai ketat sesuatu yang terjadi pada laki-laki meskipun wanita benar-benar membuat hingga empat puluh persen dari penderita rambut rontok Amerika. Di Amerika, satu dari empat, atau lebih dari 30 juta perempuan akan mencari solusi dan pengobatan untuk rambut rontok setiap tahunnya.

Pertama-tama, jangan panik! Rambut rontok atau rambut penumpahan konsisten dalam siklus pertumbuhan rambut dan itu adalah normal untuk kehilangan sebagian rambut kepala setiap hari. Kulit kepala manusia rata-rata memiliki sekitar 100.000 sampai 150.000 rambut individu dan normal hasil siklus pertumbuhan rambut di melonggarkan atau penumpahan sekitar 100 sampai 150 rambut setiap hari. pertumbuhan rambut baru kemudian muncul dari folikel rambut ini sama sebelumnya aktif, tumbuh pada tingkat rata-rata sekitar setengah inci per bulan itu.

Rambut terdiri dari dua bagian yang terpisah: folikel dan batang rambut. folikel terletak di bawah kulit kepala dan menghasilkan untaian rambut yang kita lihat tumbuh keluar dari kepala kita. folikel hidup, namun untai rambut hanya terdiri dari sel-sel mati yang tidak memiliki kemampuan regeneratif.

Bagi kebanyakan orang, 90% dari rambut kulit kepala kita selalu dalam fase pertumbuhan tahun enam (anagen) sedangkan sisanya 10% adalah dalam periode dorman (telogen), yang berlangsung sekitar tiga bulan. Ketika periode aktif berakhir rambut ditumpahkan; ini adalah rambut mengkhawatirkan kita terobsesi di sisir kami, sikat rambut, di bantal kami atau bawah lubang pembuangan kamar mandi. Bersantai, beberapa rambut rontok adalah normal.

Kebotakan atau alopecia terjadi ketika pola normal pertumbuhan rambut terganggu. Pola normal dari pertumbuhan rambut manusia tumbuh, beristirahat, shedding dan tumbuh lagi. Jika pola pertumbuhan tidak seimbang, rambut tidak tumbuh kembali seperti mudah karena jatuh keluar. Sebuah riwayat keluarga alopecia androgenetic meningkatkan risiko botak. Keturunan juga mempengaruhi usia di mana Anda mulai kehilangan rambut dan pengembangan, pola dan tingkat kebotakan Anda.

Apa yang menjadi perhatian kita adalah tidak ini biasanya menumpahkan rambut, tapi menipis terlihat kita hadapi di cermin. Bagi seorang wanita, tebal, rambut hidup adalah mahkota kemuliaan kita, kesombongan kita terlihat. Sebuah surai penuh lebat melambangkan keindahan seorang wanita dan secara integral ditenun menjadi citra diri kita. Budaya kita sangat mengidentifikasi feminitas dengan tebal, kepala halus rambut. Sepanjang sejarah mencatat, gambar bersinar, rambut bertubuh penuh berhubungan dengan kecantikan wanita, pemuda, keinginan dan kesehatan yang baik. Masyarakat tidak adil mengidentifikasi kering, kekurangan kilau dan rambut menipis dengan usia tua, sakit dan kemiskinan.

Sebuah penurunan dramatis dalam harga diri jelas pada wanita ketika rambut mereka mulai rontok. penumpahan rambut tidak menyakitkan secara fisik, namun sering menyebabkan tekanan emosional yang parah. Kami terobsesi tresses tipis kami seperti kami pertempuran depresi dan diri kebencian. Perempuan sering menjadi tertutup dan menarik diri dari dunia. Kami menghindari kontak intim dan membuat upaya sia-sia untuk menyamarkan kualitas dan kuantitas rambut kita.

Rambut rontok terutama berbahaya bagi mereka yang memiliki profesi atau karier di mana penampilan fisik memainkan peran penting. Seorang wanita muda sangat rentan terhadap stigma botak. Tidak sampai kita dihadapkan dengan hilangnya rambut kita yang kita sepenuhnya menyadari betapa penting rambut adalah untuk orang kami secara keseluruhan.

Rambut seorang wanita adalah di paling tebal pada usia 20. Setelah kami melewati 20, namun, rambut kita secara bertahap mulai menipis, menumpahkan lebih dari normal 100-150 rambut sehari. Dengan penuaan, helai rambut tahan kurang pigmen dan menjadi lebih kecil sehingga apa yang pernah rambut lebat dan tebal remaja kita menjadi tipis, halus dan ringan dalam warna. Bahkan untuk wanita tua, rambut rontok signifikan dapat mengancam citra diri. akal seorang wanita seksualitas dan feminitas serta dia mendirikan tempat di keluarga dan masyarakat sering dirusak oleh rambut rontok.

Hal ini tidak mengherankan ketika seorang pria mulai botak. Pada usia tiga puluh lima sekitar 25 persen pria Amerika akan mengalami beberapa tingkat kerontokan rambut yang cukup dan sekitar 75 persen adalah baik botak atau memiliki pola botak pada usia 60.

Pada pria, rambut rontok sering dianggap sebagai tanda kejantanan, tanda dibuktikan bahwa hormon laki-lakinya yang berfungsi pada kapasitas maksimum. Untuk memproyeksikan kekuatan dan maskulinitas, pria sering memilih untuk mencukur kepala mereka.

No comments:

Post a Comment