Friday, November 4, 2016

Jadi mari kita melompat tepat ke kiat Keramas saya:

Sebelum kita mulai, saya hanya mengatakan: "! HAIR IS HAIR" Tidak ada teknik khusus untuk berbagai latar belakang etnis. Kita harus-melatih kembali diri kita sendiri tentang bagaimana merawat rambut kita. Ketika Anda berjalan menyusuri banyak kelontong dan toko obat gang, ada bagian untuk perawatan rambut hitam dan bagian perawatan rambut untuk "orang lain." Apa artinya? Saya telah menjadi stylist selama 34 tahun, dan telah bekerja dengan semua tekstur rambut. Namun, saya tidak hanya membawa dua lini produk di salon saya. Aku menyesuaikan produk saya - bukan oleh ras, kebangsaan atau usia, tetapi dengan kondisi, tekstur, dan kimia sebelumnya pada rambut.

Jadi mengapa artikel ini terutama untuk perempuan warna dan tresses mereka bertekstur? Saya ingin Anda tahu bahwa selama bertahun-tahun, Anda telah membaca dan mendengarkan stylist, anggota keluarga dan teman-teman memberitahu Anda bahwa Anda harus merawat rambut Anda berbeda, Anda tidak harus mencuci terlalu banyak, Anda harus grease kulit kepala Anda, Anda tidak harus memotong rambut Anda, tetapi dua kali setahun atau tidak akan tumbuh, menjaga rambut anak Anda di kepang, dan jangan biarkan dia memakai rambutnya secara alami. Namun, ini semua "sekolah tua" teknik. Saya di sini untuk memberitahu Anda bahwa "rambut rambut" - semua yang perlu Anda lakukan adalah kembali melatih diri tentang bagaimana untuk mempertahankannya.

Keramas & penyejuk Afrika-Amerika rambut Texture atau rambut Kimia Diwarnai:

"Tekstur rambut" dan rambut kimia-diobati cenderung berpori dan rentan terhadap kekeringan. bertekstur sehat dan rambut kimia-diobati dimulai dengan sampo yang tepat dan conditioner. Ketika memilih sampo, memilih salah satu dengan tingkat pH rendah untuk mencegah mengacak up kutikula rambut (lapisan luar rambut).

Dengan bertekstur dan rambut dirawat kimia, lapisan kutikula batang rambut cenderung dinaikkan. Ini berarti bahwa, meskipun rambut mudah dapat menyerap kelembaban, juga kehilangan kelembaban dengan mudah. perawatan kimia pada semua rambut - seperti warna, perms dan relaxers - memiliki cara pengupasan rambut dari kelembaban dan protein alami. Tapi jika Anda tahu bagaimana benar sampo dan kondisi rambut Anda, rambut Anda akan memperoleh berseri-seri tersendiri, memiliki bersinar dan setelah menata rambut lurus - dan dapat berlangsung selama beberapa minggu.

keramas:



Anda mungkin klien dengan tekstur keriting yang hanya mencuci rambut setiap satu sampai tiga minggu - atau kadang-kadang sebulan sekali. Aku jual minyak kemiri benar-benar bisa mengerti mengapa hal ini mungkin terjadi bagi sebagian orang. Seringkali, dibutuhkan begitu banyak waktu dan usaha tersebut untuk mencuci, kondisi dan gaya rambut kita bahwa kita menunda usaha semacam itu untuk selama mungkin. Untuk alasan ini, adalah penting bahwa rambut Anda akan dikeramas benar dan lengkap. Menjaga ini dalam pikiran, kadang-kadang diperlukan untuk mencuci rambut Anda tiga sampai empat kali selama satu sesi shampoo karena jumlah produk dan kotoran yang menumpuk dari waktu ke waktu pada beberapa kulit kepala. Hal ini mungkin terdengar ekstrim, tapi pertimbangkan ini: jika Anda tidak keramas rambut Anda sampai itu benar-benar bersih, itu tidak akan bergerak, bersinar, dan akan mengambil selamanya kering.

Jadi mari kita melompat tepat ke kiat Keramas saya:

Bilasan pertama sangat penting: bilas dan menjenuhkan rambut sehingga rambut benar-benar basah. Ringan menggosok kulit kepala saat Anda membilas. Anda ingin bertindak sebagai jika Anda membilas keluar relaxer a.

Setelah rambut Anda jenuh dengan baik, menerapkan shampoo untuk kulit kepala. Berkonsentrasi pada kulit kepala Anda. Scrub, memanipulasi dan pijat kulit kepala tanpa kekusutan rambut Anda. Selain itu, tidak menambahkan sampo untuk rambut Anda saat ini karena Anda harus mendapatkan busa yang baik jika rambut Anda sudah jenuh dengan baik. Jika Anda tidak mendapatkan busa yang baik, tidak menambahkan lebih banyak sampo. Hanya menambahkan lebih banyak air dan menggosok sedikit lebih. Jika Anda tidak mendapatkan busa yang baik pada saat ini, maka Anda hanya perlu meluangkan waktu dan ulangi langkah ini lagi dan kali ini Anda akan mendapatkan busa yang lebih baik. Kemungkinan besar, kulit kepala tidak busa karena kulit kepala kotor dan hanya memiliki lebih membangun dari yang Anda pikir.

No comments:

Post a Comment