Saturday, November 5, 2016

Medis restorasi rambut dalam arti harfiah mencakup perawatan



Medis restorasi rambut dalam arti harfiah mencakup perawatan rambut rontok yang tergantung pada penggunaan obat-obatan.

kerontokan rambut yang tidak biasa baik pada pria dan wanita disebabkan oleh perubahan dalam metabolisme androgen. Androgen adalah hormon laki-laki yang memiliki peran besar untuk bermain dalam regulasi pertumbuhan rambut atau rambut rontok. The dermal papilla adalah struktur yang paling penting dalam folikel rambut yang bertanggung jawab untuk rambut-pertumbuhan. Ini adalah papilla dermal, sel yang membelah dan membedakan menimbulkan folikel rambut baru. The dermal papilla berada dalam kontak langsung dengan kapiler darah di kulit untuk mendapatkan nutrisi untuk folikel rambut tumbuh. Penelitian telah menunjukkan bahwa dermal papilla mendapat banyak reseptor untuk hormon androgen dan ada studi yang telah menegaskan bahwa laki-laki memiliki reseptor lebih androgenik di dermal papilla folikel mereka dibandingkan dengan perempuan.

Metabolisme androgen melibatkan enzim yang disebut 5 alpha reductase yang menggabungkan dengan hormon androgen (testosteron) untuk membentuk DHT (Dihydro-testosteron). DHT adalah metabolit alami tubuh kita yang merupakan akar penyebab rambut rontok.

nutrisi yang tepat sangat penting untuk pemeliharaan rambut. Ketika DHT masuk ke folikel rambut dan akar (dermal papilla), mencegah protein yang diperlukan, vitamin dan mineral dari menyediakan makanan yang diperlukan untuk mempertahankan hidup di rambut mereka folikel. Akibatnya, folikel rambut direproduksi pada tingkat yang jauh lebih lambat. Ini lebih pendek tahap pertumbuhan mereka (fase anagen) dan atau memperpanjang tahap istirahat mereka (fase telogen) dari folikel. DHT juga menyebabkan folikel rambut menyusut dan semakin kecil dan lebih halus. Proses ini dikenal sebagai miniaturisasi dan menyebabkan rambut untuk akhirnya jatuh. DHT bertanggung jawab untuk 95% dari rambut rontok.
Beberapa individu baik pria maupun wanita secara genetik pra-dibuang untuk menghasilkan lebih DHT daripada orang normal. DHT juga menciptakan zat seperti lilin di sekitar akar rambut. Ini adalah akumulasi ini DHT dalam folikel rambut dan akar yang merupakan salah satu penyebab utama rambut rontok pola laki-laki dan perempuan.

Menghalangi sintesis DHT pada bentuk tingkat molekuler dasar untuk pengobatan MPHL (pola pria rambut rontok) dan FPHL pola perempuan rambut rontok). Ada banyak blocker DHT alami dan sejumlah obat yang digunakan untuk medis restorasi rambut.

Mari kita lihat obat utama yang tersedia untuk restorasi rambut medis pada pria dan wanita.

minoxidil

Minoxidil memiliki perbedaan obat pertama yang digunakan untuk mempromosikan pemulihan rambut. obat perawatan restorasi rambut medis digunakan sebelumnya sebagai antihipertensi lisan, tapi setelah hipertrikosis nya (rambut tubuh yang berlebihan) efek yang melihat, solusi topikal obat itu diuji untuk tumbuh potensi rambutnya. Minoxidil kemudian disetujui sebagai rambut perawatan medis restorasi obat untuk pria oleh US Food and Drug Administration (FDA) pada tahun 1988 sebagai solusi 2%, diikuti oleh solusi 5% pada tahun 1997. Untuk wanita, solusi 2% telah disetujui pada tahun 1991. meskipun solusi 5% tidak disetujui untuk wanita, digunakan sebagai perawatan rambut restorasi medis oleh banyak dermatologists di seluruh dunia. Kedua solusi yang tersedia tanpa resep di Amerika Serikat.

Mekanisme aksi

Minoxidil diduga memiliki efek mitogenik langsung pada sel-sel epidermis, seperti yang telah diamati baik in vitro in vivo. Meskipun mekanisme aksi untuk menyebabkan proliferasi sel sangat tidak jelas, minoxidil diduga mencegah masuknya kalsium intraseluler. Kalsium biasanya meningkatkan faktor pertumbuhan epidermal untuk menghambat pertumbuhan rambut, dan Minoxidil dengan mendapatkan dikonversi ke tindakan sulfat minoxidil sebagai agonis saluran kalium dan meningkatkan kalium ion permeabilitas untuk mencegah ion kalsium masuk ke dalam sel.

No comments:

Post a Comment