Friday, November 4, 2016

tubuh yang sempurna dan rambut sempurna



"Anda tidak bisa menilai buku dari sampulnya."

"Kecantikan hanya dalam kulit."

"Kecantikan ada di mata yang melihatnya."

peribahasa basi seperti ini mendarah daging dalam masyarakat kita seperti ide-ide tentang apa yang merupakan "keindahan". Sebagai perempuan, suka atau tidak, kita memberikan nilai pada bagaimana kita melihat. majalah selebriti terus memamerkan keindahan ideal pada kita dari rak-rak supermarket: bintang film dengan fasad kulit yang sempurna, tubuh yang sempurna dan rambut sempurna (umumnya dilakukan melalui menyikat udara, foto-tanam dan Ekstensi minyak kemiri rambut.)

Tidak ada yang menjaga dengan itu, dan kebanyakan dari kita menyadari itu apa yang di dalam yang membuat kita indah. Tapi ketika wanita nyata tiba-tiba kehilangan rambut mereka melalui beberapa krisis medis atau hanya karena mulai rontok, batas-batas apa yang dapat kami mulai bergeser. ahli Penggantian rambut memahami bahwa rambut rontok ini benar-benar dapat mengubah cara kita merasa tentang diri kita sendiri. rambut kita adalah satu hal yang benar-benar mengidentifikasi kita sebagai perempuan. Rambut membuat kita merasa feminin. Kami menggunakannya, bersembunyi di balik itu, mengubahnya dan memakainya sebagai aksesori. Kami sering begitu melekat pada rambut kita, bahwa kita biarkan mendefinisikan kecantikan kami. Jadi rambut rontok bisa menjadi pukulan yang benar-benar menghancurkan harga diri. Untungnya, menurut para ahli pengganti rambut, ada banyak pilihan bagi perempuan hari ini yang mengalami kerontokan rambut. Wig, Ekstensi rambut dan Sistem rambut dapat mengatasi masalah ini baik sementara atau permanen.

Jadi apa yang dapat menyebabkan kerontokan rambut pada wanita?

o Kemoterapi dan radiasi adalah penyebab utama yang menyebabkan rambut rontok sementara.

o Alopecia Arcana, atau rambut rontok berlebihan, yang disebabkan oleh faktor medis, termasuk: stres, infeksi jamur, diabetes, perubahan hormon dan obat-obatan.

o Traction Alopecia - yang disebabkan oleh gaya rambut seperti baris jagung, kuncir dan kepang yang menempatkan tekanan berlebihan pada rambut. Jaringan parut yang disebabkan oleh ketegangan atau penggunaan bahan kimia dapat menyebabkan kerontokan rambut permanen.

o Nervous menarik keluar rambut dapat menyebabkan rambut rontok tambal sulam.

Pada satu waktu, ada sekitar 100.000 rambut di kepala kita. Kami menumpahkan suatu tempat sekitar 100 setiap hari. Biasanya, yang baru tumbuh di tepat di belakangnya. Tetapi salah satu faktor di atas dapat menghambat pertumbuhan rambut, menyebabkan rambut lebih rontok daripada sedang diganti. Ketika perempuan kehilangan rambut itu sangat berbeda dari pola kebotakan laki-laki kita lihat setiap hari. Wanita kehilangan rambut di patch atau mendapatkan lebih tipis di seluruh. Wig digunakan untuk menjadi satu-satunya solusi pengganti rambut untuk ini. Tapi Rambut ahli Penggantian terus mengembangkan ekstensi baru dan lebih baik Sistem rambut dan rambut yang lebih bernapas dan wearable dari wig kuno. Ada juga sistem rambut baru yang memungkinkan apa yang tersisa dari rambut wanita itu sendiri harus ditarik melalui sistem rambut untuk Volumize rambutnya. ekstensi rambut sekarang datang dengan klip removable bagi mereka yang tidak tertarik dengan perekat yang digunakan dalam sistem rambut.

sistem rambut, atau potongan rambut manusia dibangun di atas halus, topi renda hampir tak terlihat, datang dalam segala bentuk dan ukuran untuk wanita. Jika rambut rontok tambal sulam masalah, baik ekstensi rambut Anda atau sistem rambut kecil dapat dirancang oleh ahli pengganti rambut yang terampil untuk menyamarkan masalah saat rambut tumbuh kembali.

Ada banyak sistem rambut diiklankan di internet. Tetapi berhati-hatilah. Semua sistem rambut tidak sama. Sistem rambut yang datang dalam paket ukuran-Anda-sendiri-kulit kepala melalui internet kemungkinan besar akan tidak pas dan sekali pakai setelah tiga atau empat bulan. Mereka tidak murah baik, meskipun hasil akhirnya akan terlihat seperti itu. Carilah bukan untuk salah satu berkualitas tinggi, perusahaan pengganti rambut kustom yang memiliki klinik rambut pengganti lokal dan ahli pengganti rambut di staf untuk membantu Anda custom-fit sistem rambut atau ekstensi rambut. Ini lebih mahal, tapi pada akhirnya, sulit untuk menempatkan harga pada harga diri. Jika seorang wanita bisa mendapatkan melalui perawatan radiasi dengan harga dirinya utuh, maka harga sistem rambut rendah, memang.

Apa yang dapat Anda harapkan ketika Anda menggunakan sistem rambut? Jika Anda menemukan sebuah perusahaan pengganti rambut besar dengan klinik lokal, Anda akan dilengkapi dengan sistem rambut oleh seorang ahli yang bekerja dengan puluhan klien setiap minggu. Setelah hati-hati mengukur daerah yang membutuhkan pengganti rambut, teknisi akan memproduksi sistem rambut manusia hampir tak terlihat yang bernapas dan cahaya. Ini akan dilampirkan dengan perekat untuk kulit kepala Anda. Tergantung pada kimia tubuh Anda dan jumlah yang Anda berkeringat, sistem rambut ini akan tinggal di tempat selama dua sampai tiga bulan sebelum membutuhkan re-penyesuaian. Teknisi pengganti rambut akan kemudian gaya dan sistem rambut Anda warna yang cocok dengan rambut Anda sendiri.

No comments:

Post a Comment